Rabu, 13 April 2011

curhat ( - -,")

kenapa gua haus dengan kasih sayang ? kenapa gua haus dengan perhatian ? kenapa gua harus ngerasain itu semua ? !!
kadang gua cape kalo setiap gua ngerasa kesepian gua nangis sendirian ., kadang gua cape kalo harus nahan perasaan sakit nd aer mata ini dengan tertawa , wajarkan aku begitu ? toh aku manusia biasa  , salahnya mungkin gua terlalu berlebihan buat nunjukkin buat minta sedikit perhatianya . minta perhatian kalian, orang orang yg gua sayang.
gua ga minta kalian harus selalu temenin gua , kalo gua bisa sendiri gua pengen ga ngerepotin kalian , gua pengen semuanya bisa gua lakuin tanpa bikin kalian risih. gua pengen bisa ngatasin masalah gua sendiri tanpa harus nangis nangis cerita sama kalian ,  gua terlalu kekanak kanakan , gua terlalu manja , gua terlalu berharap lebih ..
orang orang bisa tanpa nangis nyelesein masalahnya , tapi gua ? semua masalah gua tumpuk , gua tumpuk ampe gua ga bisa nahan rasa sakit yg gua lagi gua rasa . cerita sama orang lain pun gua gabisa , jangankan k orang lain buat cerita ke ortu sahabat atau pacar pun gua ga terbiasa . asing semuanya buat gua , toh gua cerita pun ga akan ada penyelesaian dalam hati gua . gua pengen gua bisa gua mampu !!! :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar