Selasa, 22 Februari 2011

APAAN =="

gua adalah salah seorang anak yang kurang suka => GA SUKA nyatet baca .. eeeeeeeeeeeeeh empretnya bgt gua malah masuk jurusan yg mengharuskan gua MENCINTAI semua kegiatan itu .. aaaaa kalo bukan karna gua pengen cepet cepet lulus dari tuh jurusan . ampuuun ampunan deh gua kalo udah yg namanya ada tugas dari bagian produktif . apa apa nyatet apa apa ngafal apapa kertas kertas kertas !!!!!!!!!! >.< ENEUK gua meeeeeen !
mana kalo dapet apesnya pas gua kena marah guru , ortu ato berantem sama pacar ato temen .. eeeeerrrrrrr pengen molor aja gua rasanya . udah males lah gua ngeladeninnya .biarin ajalah yang penting mah sehat we ya pada pada ..
UKOM => momok menyramkan bagi gua dan mungkin ampir semua temen temen yang dapet ANUGRAH itu .. wew otak di keceeeeeur , money di pereeeeus , tenaga di kuraaasss, emosi pun di uji --" .
Semoga gua bisa deh ngadepin semuanya , yakin kali ya yang harus gua pegang , MARI PERANGI KETIDAKSESUAIN  => apage ! yaaaaa . . sedikit belajar kaliyaaaaaa , online juga perlulaaah REFRESH OTAAAAAK :p
UDAH AH , GUA PUSING KEFIKIRAN LAGI TUGAS => selamat tidur !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar