Minggu, 20 Februari 2011

With Dhamara :)






Dhamara Nurdiansyah .. yaaaa bisa dibilang dia itu cowo so kenal yang so ngeledekin gua sama temen sekelasnya --" jebooooo !!!

berawal dari facebook gua deket sama dia ,  deketnya pun gr gr ledek ledekan --a , ampe ada kejadian gebetan si Dhamara NYUMPAHIN kita berdua yg katanya nanti malah kita bakal jadi saling suka dan JADIAN . wkwkwkwkw awalnya sih emang amit amit . tapiiiiiiiiiiii ....
Status FB gua yang bilang gua kangen nyanyi malah bikain kita jadi akrab meeeeen . dia ngajak gua ngBand bareng ! hahahhahha .. gatau dari kapannya perasaan gua mulai suka sama dia tapi semenjak itu gua istilahnya KEPINCUT sama si tuh orang RESE ! #kenasumpahGEBETANsiDHAMARA -o-
banyak hal yg kita lewatin yg mungkin kalo diceritain bakal 1001 malem kali ya .. haha :P
dari mulai seneng , sedih , kecewa , bingung , pokoknya GALAU , ampeeeeeee ... sekarang gua rasain yang namanya BAHAGIA bisa sama-sama orang yang bener-bener gua sayang .
Dia DHAMARA NURDIANSYAH yang sekarang dan AMIN selamanya yg ada di hati gua .. semoga JODOH kaliyaaaa #ngareeeep hhohooh :P
Love you DHAMARA :* forever 8 AGUSTUS 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar